Bhayangkari pengurus cabang Bogor berikan bantuan bagi masyarakat terdampak korban gempa di wilayah Cianjur, dengan memberikan berbagai kebutuhan pokok ke posko posko pengungsian Pada (27/11)

Berbagai macam kebutuhan pokok seperti halnya peralatan mandi, pakaian orang dewasa serta anak-anak, minyak telon, selimut, Pampers, susu formula dan makanan ringan bagi anak-anak terdampak korban gempa.

Bantuan yang diberikan langsung oleh wakil ketua Bhayangkari cabang Bogor Ny. Nia Wisnu Perdana dan pengurus cabang Bhayangkari Bogor tersebut diserahkan langsung secara simbolis Kepada masyarakat korban gempa bumi yang berada di posko pengungsian.

Ny. Nia Wisnu Perdana mengatakan bahwa bantuan yang kita berikan ini mudah-mudahan dapat membantu dan memenuhi kebutuhan yang dibutuhkan masyarakat terkena dampak gempa bumi yang berada di posko pengungsian.

Selain kegiatan pendistribusian bantuan yang kita lakukan ini, Kita juga melakukan trauma healing bersama ibu-ibu polwan Polres Bogor kepada anak-anak terdampak gempa bumi. Dengan tujuan anak-anak ini dapat terhibur dan tidak trauma dengan kejadian yang mereka alami, ungkap Ny. Nia Wisnu Perdana.

Print Friendly, PDF & Email

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *