Kamis Tanggal 06 Agustus 2020 telah dilaksanakan Konferensi Pers Dugaan Tindak Pidana Kekerasan dan Persetubuhan dan Pencabulan dan Pembunuhan Anak dibawah Umur , yang di sampaikan oleh Kapolresta Bandung Kombes Pol Hendra Kurniawan, S.I.K. didampingi oleh Wakapolresta Bandung AKBP Antonius Agus Rahmanto, S.I.K., M.S.I.

Barang bukti yang berhasil diamankan berupa Karung Karung,Tali Tambang berwarna merah, Kerudung warna abu,  Masker warna merah tua, Sweater warna hijau tua, Sprei batik warna biru, Celana dalam warna biru,  BH warna Abu, Tanktop warna putih dan Celana pancang warna hitam.

Dari hasil penyelidikan diketahui berdasarkan keterangan Anak Berhadapan Dengan Hukum (ABH), awalnya pada hari rabu tanggal 05 Agustus 2020 sekira pukul 11.00 wib, ABH menghubungi anak korban untuk mendatangi kontrakan ABH setelah itu setelah di kontrakan ABH dan anak korban mengobrol kemudian menanyakan poto laki-laki yang di update oleh anak korrban setelah itu anak korban menjelaskan bahwa photo laki-laki tersebut merupakan pacarnya,

Setelah mendengar itu kemudian ABH dan Anak Korban melakukan hubungan badan , setelah berhubungan badan kemudian ABH mengaitkan tambang ke leher anak korban kurang lebih 2 menit sampai anak korban meninggal dunia , kemudian ABH membawa karung untuk memasukan jenazah ke dalam karung setelah itu karung tersebut di simpan di luar kontrakan.

Dari Kejadian tersebut Pelaku dijerat Pasal 338 Kuhpidana, Pasal 80,81 dan 82 UU RI No 17 Tahun 2020 Tentang perpu No. 01 tahun 2016 tentang perubahan kedua atas UU Ri. 23 Tahun 2020 Tentan g Perlindungan Anak  dengan Ancaman Pidana : Minimal 5 (lima) tahun maksimal 15 (lima belas) tahun.

 

Print Friendly, PDF & Email

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *