Polrestabes Bandung menerima penghargaan pelayanan publik nilai tertinggi dengan kategori pelayanan prima terbaik dari sekian banyak Polres/Polresta/Polrestabes/Polres Metro di seluruh Indonesia.

Penghargaan tersebut diberikan oleh Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (KemenPAN-RB).

Acara Pemberian penghargaan ini dibuka oleh Wakil Presiden RI Prof. KH. Maruf Amin dan diberikan langsung oleh Menpan RB. Kapolrestabes Bandung Kombes Pol Ulung Sampurna Jaya Selaku pimpinan tertinggi di Polrestabes Bandung menerima penghargaan pelayanan prima di Ruppatama Mabes Polri, Selasa 16 februari 2021.

Pesan wakil presiden, penilaian ini penting dilakukan untuk mewujudkan Polri yang presisi. Perkembangan dunia yang cepat menuntut peran Polri unk lebih cepat, dalam hal perlindungan, pengayoman dan pelayanan kepada masyarakat.

Penghargaan ini diberikan atas upaya Polrestabes Bandung dalam memberikan pelayanan publik yang prima kepada masyarakat.

“Alhamdulillah, hari ini kita mendapat penghargaan dari Kemenpan RB sebagai “Role Model penyelenggaraan pelayanan publik lingkup polres/polresta/polrestabes/polresmetro kategori “pelayanan prima” tahun 2020, ” jelas Ulung dalam siaran pers, Selasa 16 Febuari 2021.

Dikatakan Ulung,  penghargaan ini merupakan sebuah perjuangan semua jajaran Polrestabes Bandung dalam memberikan pelayanan terbaik untuk masyarakat Kota Bandung.

Penghargaan ini, lanjut Ulung, diberikan setelah sebelumnya tim dari KemenPAN RB melakukan penilaian di Polrestabes Bandung.

Itu terkait pelayanan publik baik di Satpas SIM, SKCK, dan SPKT.
Baginya, penghargaan unit penyelenggara pelayanan publik kategori pelayanan prima yang diberikan kepadanya ini merupakan bentuk apresiasi dari publik terhadap berbagai kegiatan, inovasi dan terobosan yang telah dilakukan oleh Polrestabes Bandung.

Selanjutnya Ulung mengatakan bahwa reward ini akan dijadikan sebagai penyemangat seluruh anggota Polrestabes Bandung untuk terus memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

Print Friendly, PDF & Email

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *