Anggota kompi 1 Batalyon B Pelopor Satbrimob Polda Jabar yang dipimpin oleh Aiptu Supardi melaksanakan kegiatan patroli himbauan Adaptasi kebiasaan baru (AKB) di objek wisata asia afrika. 1 Regu Tim Patroli Kompi 1 Batalyon B Pelopor melaksanakan kegiatan patroli himbauan Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB) kepada masyarakat dengan cara menghimbau ke berbagai tempat dilokasi rawan di Zona Back Up Polres Cimahi.

 

Dalam tatanan baru Pemerintah yang saat ini berlaku yang berupa Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB), pihak Kepolisian juga menyiapkan langkah yang akan dilakukan terkait situasi saat ini, salah satunya adalah dengan melaksanakan Patroli Dialogis dan memberikan himbauan tentang Protokol Kesehatan kepada masyarakat pengunjung dan penjual di tempat wisata Asia Afrika.

Himbau terus masyarakat agar tetap menerapkan anjuran Pemerintah tentang di berlakukannya Adaptasi Kebiasaan Baru, agar seluruh masyarakat ikut andil didalam pelaksanaannya.

 

Kegiatan Ini merupakan wujud Bhakti Brimob Polda Jabar dalam hal ini di Wilayah Bandung Barat dan sekitarnya untuk menciptakan rasa aman dan nyaman serta kedekatan emosional antara Brimob Polda Jabar dengan masyarakat, dan tentu kegiatan ini bertujuan agar anggota Brimob Polda Jabar selalu siap dalam membantu masyarakat bila dibutuhkan kapanpun dan dimanapun. Patroli ini juga untuk menjamin keamanan masyarakat. Dan juga agar situasi kamtibmas diwilayah Polres Cimahi bisa terjaga, bilamana terjadi hal yang tidak diinginkan atau gangguan pelanggaran hukum.

Print Friendly, PDF & Email

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *