Satuan Samapta Polres Sukabumi mencari seorang warga yang hilang saat mencari ikan di Sungai Cimandiri Palabuhanratu Kabupaten Sukabumi dengan menurunkan perahu karet.

Seperti diberitakan sebelumnya seoranga warga bernama Didin (69) hilang pada hari Minggu tanggal 28 November 2021 pada saat hendak mencari ikan di Sungai Cimandiri tepatnya ditambang pasir Muara Kampung Caringin RT O4/05 Desa Jayanti Kecamatan Palabuhanratu Kabupaten Sukabumi.

Kegiatan search and rescue (SAR) dipimpin oleh Kasat Samapta Polres Sukabumi Akp Roni Haryanto dan anggotanya.

” Dalam upaya pencarian ini kami menurunkan perahu karet yang dilengkapi oleh motor, guna menyusuri sungai, ” ungkap Roni kepada tim Liputan Humas Polres Sukabumi, Senin (29/11/2021).

Sementara itu Kapolres Sukabumi Akbp Dedy Darmawansyah melalui Kasi Humas Polres Sukabumi Ipda Aah Saepul Rohman, menyatakan telah memerintahkan Kasat Samapta Polres Sukabumi dan anggotanya secara maksimal membantu upaya pencarian terhadap korban yang hilang di Sungai Mandiri dengan membawa peralatan yang dimiliki Satuan Samapta Polres Sukabumi.

” Polres Sukabumi bersama tim gabungan akan berusaha mencari korban, khusus untuk Polres Sukabumi kita menggunakan peralatan SAR yang kami miliki, ” ujar Aah menambahkan.

Print Friendly, PDF & Email

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *