MAJALENGKA, Kapolsek Maja Polres Majalengka IPTU Asep Saepudin bersama Satuan Polisi Pamong Praja Kabupaten Majalengka beserta Muspika Maja melaksanakan Operasi Pengawasan Penegakan Disiplin Protokol Kesehatan bertempat di depan Terminal Maja Kabupaten Majalengka, Senin (10/8/2020).

Operasi Pengawasan Penegakan Disiplin Protokol Kesehatan dipimpin langsung Kasatpol-PP Sdr. H. ISKANDAR HADI PRIYANTO, S.Sos Dengan di dampingi oleh Kadishub Kab Mjl. Sdr. YUSANTO WIBOWO, S.IP, Camat Maja Sdr. H. ARIF DARYANA AP. MSi, Danramil Maja KAPTEN INF. SARNA, Kapolsek Maja IPTU ASEP SAEFUDIN dan Kepala Terminal Maja. Sdr AGUNG HANGGODO.

Berkaitan dengan kegiatan tersebut, Kapolsek Maja Polres Majalengka IPTU Asep Saepudin  mengatakan, “Dilaksanakannya kegiatan ini merupakan upaya dalam mencegah penyebaran Covid 19, yang sekarang difokuskan pada memantapkan kesadaran masyarakat dalam mematuhi protokol kesehatan.”

“Untuk itu kita terus melakukan pengawasan melalui operasi penegakkan disiplin  terhadap masyarakat, dengan menyasar lokasi keramaian, baik di lokasi Terminal, pertokoan, warung dan tempat kuliner, pasar dan lain-lain, baik melihat ketersediaan sarana oleh pemilik tempat atau pengelola, maupun masyarakat pengunjung.” tambah Kapolsek

“Menyangkut kesadarannya mencuci tangan,  mengenakan masker, menjaga jarak sosial (Phisycal Distancing) saat berada dikerumunan orang. Disitu kita melakukan penilaian sejauh mana kesadaran masyarakat” Ungkap Kapolsek.

Print Friendly, PDF & Email

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *