Sebaik-baik manusia adalah yang paling banyak manfaatnya bagi orang lain, hal inilah yang selalu dipedomani oleh seluruh Bhabinkamtibmas Polsek Cibadak Polres Sukabumi. Seperti yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Kelurahan Cibadak Brigadir Sandi Praja Dan Lurah Cibadak Budi Andriana Di Dampingi Ketua Rw 19 Kp Sekarwangi dan Anggota Karang Taruna Karya Bakti Cibadak Dalam Rangka 1 Bulan 1 Kebaikan memberikan bantuan berupa sembako kepada warga yang Rumah nya Rusak akibat musibah tanah longsor di Kelurahan binaannya, Rabu (22/01/2020).

Brigadir Sandi Praja menyerahkan secara langsung tali asih yang berupa sembako tersebut kepada Ma Eem, Ma Icah ,Sdr Sandi, dan Sdr Luky warga yang Rumah nya mengalami Longsor dan terdampak longsor warga Rt 05 Rw 19 Kelurahan Cibadak Kecamatan Cibadak Kabupaten Sukabumi.

“Semoga bantuan yang kami berikan bisa membantu meringankan beban mereka untuk memenuhi kebutuhan pokok sehari-hari dalam hal pemenuhan kebutuhan pangan,” ujar Brigadir Sandi Praja.

Selain untuk menyerahkan bantuan berupa sembako, kehadiran Bhabinkamtibmas dan lurah juga untuk mendekatkan diri dengan berbagai elemen masyarakat, termasuk para lansia di kelurahan binaan yang membutuhkan bantuan.

Print Friendly, PDF & Email

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *