Jum’at, (8/11/2019) telah dilaksanakan Operasi Bina Waspada Lodaya II 2019 dengan mengunjungi Pondok pesantren Margasari (YAPMMA) Cijawura dengan Pimpinan K.H Amin faqih burhan, KH. M. Asep Usman Rosadi, kemudian diterima oleh Sdr. H. Umar yang merupakan adik kandung pimpinan pesantren (Ketua Himpunan Pesantren Bandung / Ketua MWC NU Buah Batu).

Dilaksanakan kunjungan ini, guna melaksanakan pengarahan tentang penanggulangan Radikalisme di Ponpes Al Ghifari Jl. Cisaranten Kulon Kota Bandung, dimana bahaya Radikal sekarang ini tengah merongrong NKRI khususnya di Jabar. Pada kesempatan tersebut diterima oleh Pimpinan Ponpes Al Ghifari Sdr. H. Badru.

Semua pihak baik Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, Pondok pesantren dan pimpinan Pondok Pesantren sangat merespon dengan baik atas kegiatan yang dilaksanakan Polda Jabar dan Pihak Pondok Pesantren akan senantiasa memberikan pencerahan terhadap para santri akan bahayanya faham Radikalisme, serta pihak Pesantren akan slalu menjaga kondusifitas Kamtibmas di Jawa Barat.

Tujuan dari kegiatan ini guna menciptakan situasi Kamtibmas yang Aman dan Kondusif diwilayah hukum Polda Jabar Dalam Rangka Menghadapi Natal dan Tahun Baru 2020.

Print Friendly, PDF & Email

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *