Tribratanews.com – Resmob Lumajang dibantu oleh Resmob Sampang Kabupaten Madura kembali menangkap salah satu pelaku penganiayaan hingga menghilangkan nyawa di Dusun Komaron, Desa Rabasan Kecamatan Camplong, Kabupaten Sampang Madura, pada Rabu (08-03-2017) pukul 03.00 WIB.

Peristiwa pembunuhan yang sebelumnya perjadi pada Selasa (25-10-2016) sekitae pukul 18.30 WIB, dengan korban Arifin Rokhman (31) warga Dusun Tegalrejo, Desa Sumberjati, Kecamatan Tempeh.

Pelaku yang MSA (28) menjadi orang kedua yang meringkuk ditahanan setelah satu pelaku terlebih dijebloskan. Sebelumnya nya Resmob Lumajang telah meringkus SL (48), setelah dilakukannya interogasi terhadap pelaku, muncul satu nama lain yang terlibat.

“Setelah kami mengantongi nama dan identitas pelaku , anggota kami langsung melakukan perburuan di tempat persembunyiannya yang diketahui di wilayah Madura” ujar nya ,” terang KBO Reskrim IPTU Sajito SH.
Seperti diceritakan oleh SL bahwa keterlibatan MSA ini telah ikut serta menghilangkan nyawa seseorang dengan membacok korbannya sebanyak dua kali dibagian punda.

Kini masih ada 2 nama lagi dalam kasus pembunuhan yang menjadi target khusus dari Tim Resmob Lumajang .

IPTU Sajito mengungkapkan bahwa, anggota nya terus memonitor keberadaan kedua pelaku yang sekarang masih bebas berkeliaran dan mudah-mudahan dapat menyusul kedua temannya yang sudah terlebih dahulu merasakan pengapnya jeruji besi .

“Dalam kasus pembunuhan ini pelaku akan kami dijerat dengan pasal 338 KUHP sub 170 ayat (2) ke-3 KUHP dengan ancaman hukuman 15 Tahun Penjara,” jelas IPTU Sajito.

[Humas Polres Lumajang]

Print Friendly, PDF & Email

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *