Kapolsek Surian Polres Sumedang Polda Jabar Pimpin langsung Ops Yustisi dan Penerapan Sanksi Administratif Terhadap Pelanggaran Tertib Kesehatan Dalam Pelaksanaan Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB) Penanggulangan Covid-19 Di Wilayah Kec. Surian Kab. Sumedang

 

Kegiatan bertempat di depan mako Polsek Surian Polres Sumedang jalan Surianata, telah dilaksanakan Ops Yustisi dan Penerapan Sanksi Administratif Terhadap Pelanggaran Tertib Kesehatan Dalam Pelaksanaan Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB) Penanggulangan Covid-19 Di Wilayah Kec. Surian Kab. Sumedang, Pada hari Senin tanggal 19 Oktober 2020.

 

Di Informasikan Kasubbag Humas Polres Sumedang Akp Dedy Juhana, Adapun sasaran dalam kegiatan tersebut adalah Warga masyarakat yang melintas dijalan Surianata serta pengguna jalan yang tidak mematuhi protokol kesehatan /tidak menggunaan masker.

 

Hasil dari kegiatan tersebut terdapat 7 ( tujuh) Pelanggar dengan rincian : Teguran Lisan 7 (tujuh) orang dan didokumentasikan serta diberikan edukasi tentang Perbup no. 74 tahun 2020.

 

Bahwa kegiatan tersebut merupakan tindak lanjut dari Perbup No. 74 tahun 2020 tentang Pengenaan Sanksi administratif terhadap pelanggaran tertib kesehatan dalam pelaksanaan Adaptasi Kebiasaan Baru dalam penanggulangan Covid-19, tandas Kapolres Sumedang melalui Kasubbag Humas Polres Sumedang Akp Dedy Juha na.

Print Friendly, PDF & Email

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *