Kapolsek Cilamaya Polres Karawang Polda Jabar Kompol Sutedjo SH dan personilnya melakukan pendisiplinan penggunaan masker atau Ops Yustisi dan Himbauan 3M diingkungan masyarakat agar mematuhi protokol kesehatan seperti anjuran pemerintah, Sabtu Pagi (19/09/2020)

Kegiatan dilaksanakan dengan dibantu oleh personil gabungan TNI dan muspika setempat, mengambil langkah dalam memutus mata rantai covid-19 dengan menggelar Ops yustisi.

Kegiatan Ops Yustisi dilaksanakan di Jl Raya Kecepet Dsn Turisari Ds Mekarmaya Cilamaya yang tidak menggunakan masker dengan melakukan tindakan Push up, hal tersebut agar menimbulkan efek jera dan tidak mengulanginya lagi.

“Rendahnya tingkat kesadran masyarakat tntang bahaya covid-19 akan sangat berbahaya, dimana kasus positif akan terus bertambah sehingga dengan demikian diharapkan masyarakat lebih sadar lagi dan dapat melakukan pencegahan bersama sama guna memutus mata rantai covid-19. terang kapolsek.

Selain itu, Kapolsek mensosialisasikan tentang 3M atau Memakai Masker, Mencuci Tangan, Menjaga Jarak pentingnya dengan rutin cuci tangan, memakai masker dan jaga jarak, jauhi kerumunan, ini upaya dalam pencegahan penyebaran Covid-19, ungkapnya.

Terkahir disampaikan agar warga ikut berperan serta bersama-sama warga menjaga situasi kamtibmas aman kondusif menjelang Pilkada Kab. Karawang dan koordinasi dengan Bhabinkamtibmas Polsek bila ada permasalahan perkara yang berkaitan dengan Hukum, tandasnya.

Print Friendly, PDF & Email

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *