Bertempat di Hotel Horison kota sukabumi sebagai titik kumpul peserta kegiatan Touring Baksos dalam rangka Hari Bhakti Adhyaksa ke 60 yang dilaksanakan selama dua hari, jum’at 24 Juli 2020 dan sabtu 25 Juli 2020.

Dalam acara tersebut dihadiri oleh Gubernur Jawa Barat, Kapolda Jabar, Pangdam III siliwangi, ketua DPRD Prov Jabar, Kajati Prov Jabar selaku penanggung jawab kegiatan, Kasetukpa Lemdiklat Polri BRIGJEN(Pol). Mardiaz Kusin Dwihananto SIK M.Hum dan seluruh unsur Forkopimda Kota dan Kabupaten Sukabumi.

Dalam kegiatan Bakti sosial ini seluruh unsur Fokompimda memberikan sembako kepada masyarakat yang kurang mampu dan terdampak pandemi Covid-19, Sebanyak 1000 paket sembako telah disiapkan yang dibagai ke setiap lokasi.

Kegiatan dilanjutkan dengan Peninjauan Rencana Pembangunan Tempat Pariwisata Amphitheater Geopark Ciletuh Ciemas Sukabumi Kabupaten.

“Kegiatan ini merupakan sarana untuk menjalin silaturahmi juga sebagai langkah awal untuk berkoordinasi dan menjaga soliditas dengan jajaran Forkopimda kota, kabupaten Sukabumi juga provinsi Jawa Barat.” ujar Kapolda

Print Friendly, PDF & Email

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *