Kapolres Banjar AKBP Melda Yanny, S.I.K.,M.H. jalin silaturahmi dengan awak media yang tergabung dalam Pokja (Kelompok Kerja) Jurnalis Polres Banjar, serta pemilihan Ketua Pokja Jurnalis Polres Banjar. (10/7/2020)

Dalam sambutannya Kapolres Banjar AKBP Melda Yanny, S.I.K.,M.H. mengatakan sinergitas Polres Banjar dengan awak Media Jurnalis Polres Banjar tersebut untuk dipertahankan dan ditingkatkan, serta ucapan terima kasih atas kerja samanya selama ini dalam pemberitaan kegiatan Polres Banjar,

Saya berterima kasih kepada rekan-rekan media yang selama ini sudah bersinergi dengan kami, kita tingkatkan sinergitas ini dalam pemberitaan yang positif Polres Banjar” kata Kapolres Banjar Polda Jabar.

 

Dalam kesempatan tersebut diadakan juga pemilihan ketua Pokja Jurnalis Polres Banjar atas kesepakatan bersama Bapak Sukirman dari Radar Tasikmalayan TV ditetapkan sebagai Ketua Pokja Jurnalis Polres Banjar yang baru, sebelum dijabat oleh Tema dari media Jabarcena.

 

Sebanyak 35 awak media baik dari media online, cetak, maupun elektronik hadir dalam acara tersebut menyaksikan serah terima tanggung jawab dari Ketua Pokja yang lama Tema kepada Ketua Pokja yang baru Sukirman dengan disaksikan oleh Kapolres Banjar,

Saya serahkan tugas dan tanggung jawab Pokja Jurnalis Polres Banjar ini kepada saudara Sukirman, mohon maaf apabila selama saya menjabat ada salah-salah” ucap Saudara Tema.

Disambut oleh Sukirman,

Saya terima tugas dan tanggung jawab sebagai ketua Pokja Jurnalis Polres Banjar, mohon arahan dan bimbingan dari teman-teman media” ucap Saudara Sukirman.

Acara dilanjutkan dengan makan bersama atau ngaliwet bareng,

Print Friendly, PDF & Email

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *