Polres Majalengka, Jajaran Kepolisian Polres Majalengka  di  bawah pimpinan  Pamendal Kompol Malik Al Gozali, S.H., M.H didampingi Pawas Iptu Dadang Supriadi melaksanakan Kegiatan Himbauan dan edukasi berkaitan dengan maklumat Kapolri terkait penanganan memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di wilayah hukum Polres Majalengka. Rabu (08/04/2020). Malam.

Dalam kegiatan tersebut Kabag Sumda Kompol Malik memberikan himbauan kepada masyarakat wilayah Kota Kabupaten Majalengka agar masyarakat selalu waspada dalam antisipasi terkait virus COVID 19.

Kabag Sumda beserta jajaran dan jajaran anggota dalam melaksanakan kegiatan tersebut mendatangi kawasan yang terlihat berkerumun menyampaikan maklumat Kapolri tentang kepatuhan terhadap kebijakan pemerintah dalam penangan penyebaran virus Corona (Covid -19).

Selain melaksanakan himbauan Kabag Sumda membagikan masker kepada masyarakat yang tidak menggunakan masker, agar langsung menggunakan masker merujuk ke anjuran dari Pemerintah agar wajib menggunakan masker.

Print Friendly, PDF & Email

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *