Bertempat di alun alun Kecamatan Tanjungsari, Kapolsek Tanjung sari menghadiri Upacara Peringatan Hari Ulang Tahun PGRI ke 74 dan Hari Guru Nasional Tahun 2019 tingkat Kec. Tanjungsari dan Pamulihan. Senin, (25/11/2019).

Dalam kegiatan tersebut bertugas sebagai Pembina Upacara adalah Camat Tanjungsari Sdri. Ida Farida S dan selaku Komandan Upacara Sdr. Drs. Ahmad (Guru di SMP 2 Tanjungsari).

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Kapolsek Tanjungsari Kompol Deden Mulyana, SH, MH., Danramil Tanjungsari Kapten Inf. Dedi Ruanto, Ketua Pengurus PGRI Cabang Tanjungsari Sdr. H. Pepen, Supendi S.Pd, M. MP, Para Panit Polsek Tanjungsari, Para Kasi dan Staf Kecamatan, dan Guru dan Siswa SMU Se Kecamatan Tanjungsari dan Pamulihan sekitar 300 orang.

Diinformasikan oleh Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol. Trunoyudo Wisnu Andiko, S.I.K. , bahwa kegiatan tersebut diselenggarakan dalam tangka HUT PGRI ke 74 se Kecamatan Tanjungsari dan Pamulihan dalam rangka memperingati HUT PGRI dan ajang silaturahmi bagi Guru2 se Kecamatan Tanjungsari dan Pamulihan yang merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan 1(satu) tahun sekali

Print Friendly, PDF & Email

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *