Minggu (24/11-2019) bertempat di wilayah Hukum Polsek Lemah wungkuk telah dilaksanakan Kegiatan KRYD dan Operasi Pekat Dengan Sasaran Premanisme, Obat Terlarang, Miras, prosritusi dan Sajam serta antisipasi tawuran di Wilayah Hukum Polsek Lemah wungkuk.

Kegiatan Operasi Pekat tersebut di pimpin Iptu Abdul Majid, SH Kapolsek Lemahwungkuk, dengan jumlah anggota sebanyak 8 orang.

Kegiatan tersebut diawali dengan. Apel pratugas kemudian dilanjutkan operasi Pekat dengan Sasaran Premanisme, Obat terlarang, Miras,dan Sajam di Wilayah Hukum Polsek Lemah wungkuk.

Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol. Trunoyudo Wisnu Andiko, S.I.K. mengatakan bahwa sasaran kegiatan tersebut yaitu Premanisme, Warung Miras dan Tuax, prostitusi, Obat obat terlarang serta Senjata tajam.

Rute dan lokasi kegiatan adalah di Jl. Kalijaga,JL A Yani Pegambiran, Jl Yos Sudaso, Jl Kesunean, Jl cangkol, alun alun Kasepuhan, Jl Pekalipan BAT, Jl Sisingamngaraja Hotel Melati Jl Kalibaru,Jl Pekarungan, Jl Pesayangan, Jl Bahagia dan Indomart yang ada di wilayah lemahwungkuk

Pelaksanaan KRYD di lakukan dengan sistem patroli dialogis dan Hunting ke tempat tempat umum, keramaian dan hotel yang memiliki pontensi kerawanan adapun sasaran Narkoba,Miras,Tindak pidana curat curas curanmor, ,Bahan peledak, Senjata tajam, premanisme, prostitusi dan Berandalan bermotor.

Print Friendly, PDF & Email

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *