Sabtu,( 23/11- 2019) bertempat di Area parkir patung Bima Cirebon telah berlangsung kegiatan Positive Action Community (PAC) Cirebon, Sebagai penanggung jawab kegiatan Hendry.

Diinformasikan oleh Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol. Trunoyudo Wisnu Andiko, bahwa Kegiatan Positive Action Community (PAC) Cirebon merupakan kegiatan yang di prakarsai oleh komunitas anak muda yang berasal dari kampus universitas pasundan (Bandung) dan universitas 17 Agustus 1945 (Untag) Cirebon.

Kegiatan PAC Cirebon di hadiri oleh sekitar 600 baik mahasiswa dan siswa – siswi SMA/SMK baik Kota dan Kab. Cirebon.

Bentuk kegiatan pada kegiatan tersebut yaitu sosialisasi tentang bahaya Narkoba, sosialisasi anti tawuran, sosialisasi tentang taat berlalu lintas untuk kaum muda dan osialisasi Invesment.

Perwakilan Polres Cirebon Kota Polda Jabar IPTU zaitun (Kanit Dikyasa) menyampaikan agar anak muda harus menjadi pelopor keselamatan berlalu lintas serta jika berkendara lengkapilan surat – surat kendaraan bermotor (STNK dan SIM) serta gunakan Helm standar SNI.

Perhatikan rambu – rambu lalu lintas dan keselamatan saat berkendara dan tidak boleh ugal – ugalan di jalan, belajarkan untuk disiplin dalam berkendara untuk keselamatan diri sendiri dan orang lain sesama pengguna jalan.

Print Friendly, PDF & Email

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *