Kapolda Jawa Barat Irjen Pol Drs Ruddy Sufahriadi melakukan kunjungan ke Mapolres Subang, Rabu (18/9/2019). Kedatangan Kapolda Jawa Barat disambut langsung Kapolres Subang AKBP Mohamad Joni beserta anggota Polres Subang,

Hadir dalam kesempatan tersebut Wakil Bupati Subang Agus masykur Rasadi, Forkopimda Kabupaten Subang dan para anggota Polres Subang serta ibu-ibu bhayangkari Kabupaten Subang.

Diacara tersebut Kapolda Jawa Barat membuka dan menandatangani prasasti Coment Center Polres Subang .

Bupati Subang Agus Masykur Rosadi, mengucapkan terimakasih kepada Kapolda beserta seluruh para pejabat utama Polda Jabar yang telah berkunjung ke Kabupaten Subang.

“Dalam kesempatan ini saya sampaikan juga permohonan maaf dari Pak Bupati karena beliau tidak bisa secara pribadi menerima Pak Kapolda karena beliau ada kegiatan yang waktunya bersamaan,” kata Wabup.

Menurut kapolda Jawa Barat Irjen Polisi Drs Ruddy Sufahriadi, ada beberapa peristiwa sebelum agenda kunjungan ke Subang. Namun akhirnya bisa berkjung dan mersmikan command center Polres Subang.

“Ya, terima kasih Pak Kapolres dan Pemda ini (command center) luar biasa buat kita semua bermanfaat, tentunya untuk melayani masyarakat dengan yang sudah beda generasi,” kata Kapolda Jabar.

Dengan telah dibangunnya command center ini yang pasti bermanfaat bagi masyarakat. Pihaknya berpesan agar dipelihara yang baik.

“Yang dibutuhkan oleh masyarakat adalah kegunaannya dan fungsinya sejauh mana pemerintah ini bisa melayani masyarakat secara cepat,” pungkasnya.

Print Friendly, PDF & Email

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *