Menjelang Pilkada serentak 2018 di Jawa Barat yang akan berlangsung pada Rabu 27 Juni 2018, Kapolda Jawa Barat Irjen Pol Agung Budi Maryoto M. Si., melakukan pengecekan sejumlah lokasi Tempat Pemungutan Suara (TPS) di Wilayah Kabupaten Bogor salah satunya di Desa Bojong Koneng Kecamatan Babakan Madang. Selasa (26/06/2018) jam 22.30 WIB.

Tujuan dari Pengecekan TPS ini adalah untuk memastikan logistik-logistik Pilkada 2018 ini sudah lengkap, selain itu juga melihat kondisi dan kesiapan personel dalam memberikan pengamanan dan kenyamanan bagi pemilih yang akan menggunakan hak suaranya.

Bersama Pejabat Utama Polda Jabar dan Pejabat Utama Polres Bogor, Kapolda Jabar mengunjungi TPS 02 Desa Bojong Koneng Kecamatan Babakan Madang Kab.Bogor.

“Setelah kita cek semua berjalan lancar. Personel juga sudah bersiaga untuk melakukan pengamanan besok,” katanya, Selasa (26/8/2018).

Kapolda Jabar berharap, pilkada serentak 2018 di Jabar ini dapat berjalan lancar. Jika ada permasalahan sebaiknya diselesaikan sesuai prosedur yang berlaku. “Mari kita jaga Jawa Barat agar tetap aman dan damai.”

Print Friendly, PDF & Email

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *