Hari ini Jumat (29/6/2018) Sebanyak 200 peserta mengikuti  sepeda santai.  Dalam kegiatan tersebut terlihat Kapolda Jabar Irjen Pol Agung Budi Maryoto dan Pangdam III/Siliwangi Mayjen Besar Harto Karyawan pun ikut menggowes sepeda.

Kegiatan ini dilakukan untuk menjaga kebugaran kedua Instansi yang senantiasa siaga pada pelaksanaan Pilkada Jabar 2018, sekaligus memantau situasi Kota Bandung pada pagi hari serta untuk meyakinkan situasi Kota Bandung aman dan damai.

pada kegiatan gowes atau sepeda santai bareng ini  turut hadir Kasdam III/Siliwangi Brigjen TNI Nurcahyanto, M.Sc, Wakapolda Jabar Brigjen Pol Drs. Supratman, M.H,  Kabinda Jabar, Jajaran Kodam III/Siliwangi dan para pejabat utama Polda Jabar.

adapun kegiatan Sepeda santai menempuh jarak lebih kurang 25 km dengan route yang dilalui start Makodam III/Siliwangi Jalan Aceh, Taman Lalu Lintas, Jl. Sumatera, Jl. Merdeka, Jl. Lembong, Jl. Tamblong, Jl. Asia Afrika, Jl. Sudirman, Jl. Jamika, Jl. Peta, Jl. BKR, Jl. Pelajar Pejuang, Jl. Gatot Subroto, Jl. Kiara Condong, Jl. Soekarno Hatta dan Finis di Mapolda Jabar Kota Bandung.

Pangdam III/Siliwangi Mayjen TNI Besar Harto Karyawan, S.H, M.Tr (Han) menyambut baik kegiatan sepeda santai ini. Ia berharap kegiatan serupa bisa kembali digelar dengan jumlah peserta yang lebih banyak lagi.

“Dengan adanya kegiatan sepeda santai bersama ini diharapkan pula dapat berdampak positif bagi kesehatan personil ke 2 instansi sehingga melalui sepeda santai ini sinergisitas TNI dan Polri tetap terus terjaga,” ujarnya.

Sesampainya Lapangan Mapolda Jabar Jalan Soekarno Hatta Kota Bandung rombongan peserta sepeda santai Pangdam III/Silwangi dan Kapolda Jabar melanjutkan kegiatan dengan senam bersama.

Print Friendly, PDF & Email

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *