Kapolres Majalengka AKBP Mariyono, S.I.K., M.Si didampingi Wakapolres Majalengka Kompol H. Hidayatullah, S.H., S.I.K. sosialisasikan Aplikasi E PMR kepada Polres jajaran Kamis (23/1/2020) bertempat di Gedung Serba Guna Sarja Arya Racana Polres Majalengka.

Dalam kesempatan itu Kapolres Majalengka mengungkapkan bahwa Bhabinkamtibmas merupakan pilar utama dan wajib hukumnya Bhabinkamtibmas turun ke daerah binaan jika ada masalah sehingga dapat meredam situasi.

Disamping itu Kapolres mengajak kepada seluruh Bhabinkamtibmas jajaran agar mensosialisasikan kepada warga masyarakat kabupaten Majalengka tentang Aplikasi E PMR (Polres Majalengka Raharja), pentingnya Aplikasi E PMR iuntuk laporan pengaduan kejadian melalui Aplikasi E PMR.

Selain itu Kapolres mengajak kepada seluruh Bhabinkamtibmas jajaran agar menciptakan rasa aman ke masyarakat dengan menyebar atau membuat banner nomor handphone 3 pilar, Kades, Babinsa dan Bhabinkamtibmas itu sendiri di setiap daerah binaannya.

Serta berpesan agar selalu mendekati masyarakat, rangkul ,serta peduli dengan lingkungan karena keamanan merupakan tanggung jawab kita bersama serta berharap kerja sama yang dilaksanakan dengan hati, bekerja semata – mata karna mengharapkan ridho Allah Subhanallahu Wata’ ala.

Print Friendly, PDF & Email

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *