Menurutnya, kegiatan gebyar seribu vaksin yang dilaksanakan di Mapolsek Gunungguruh tersebut merupakan salah satu bentuk sinergitas Polri dengan Pemerintah dalam mempercepat pencapaian presentase vaksinasi di wilayah Kabupaten Sukabumi, khususnya Kecamatan Gunungguruh.

“Hari ini, kami dari unsur Forkopimda Kabupaten Sukabumi termasuk unsur Forkopimcam Gunungguruh melaksanakan kegiatan vaksinasi sebanyak 1000 dosis yang dikhususkan untuk lansia,” ujar Zainal kepada awak media.

“Ini adalah wujud sinergitas kami untuk sama-sama mensukseskan vaksinasi yang ditetapkan Pemerintah sebagai salah satu strategi penanganan Covid yang ada di Indonesia,” bebernya.

Zainal juga mengatakan, “Untuk kegiatan hari ini, sangat terlihat bahwa unsur pelaksana di bawah, unsur Forkopimcam terlihat, mulai dari mobilisasi massa, pengaturannya serta antusiasme masyarakat sangat luar biasa,” katanya.

Selain meninjau gebyar seribu vaksin untuk lansia, Zainal juga mengapresiasi unsur Forkopimcam Gunungguruh yang telah menyiapkan sejumlah paket sembako bagi para peserta vaksinasi.

“Unsur Forkopimcam Gunungguruh ini melakukan terobosan kreatif dengan memberikan paket sembako bagi lansia yang mau hadir dan melaksanakan vaksinasi. Hal ini merupakan daya tarik tersendiri, sehingga terlihat antusiasme warga lansia disini sangat luar biasa,” pungkasnya.

Print Friendly, PDF & Email

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *