Kapolres Sukabumi Kota Ajun Komisaris Besar Polisi Sumarni menerima piagam penghargaan dari DPD KNPI Jawa Barat sebagai Pejuang Perempuan yang aktif melakukan imbauan protokol kesehatan di era adaptasi kebiasaan baru dalam rangka menekan penyebaran covid-19 serta berhasil menggerakan ekonomi masyarakat melalui kaum Milenial.

Penghargaan tersebut diterimanya langsung dari Ketua DPD KNPI Jabar Rio F Wilantara saat menghadiri acara Women Expo KNPI Jabar 2020 di Ballroom hotel Aston Sentul Bogor Jawa Barat, Rabu (28/10) sekitar jam 20.00 Wib.

“Saya mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada keluarga KNPI khususnya KNPI Jawa Barat yang telah memberikan kami apresiasi terkait pelaksanaan tugas kami di masyarakat,” ucap Kapolres Sukabumi Kota AKBP Sumarni dalam sambutannya.

 

Lanjutnya, “Utamanya di dalam masa pandemi Covid, Jajaran Polri merupakan Aparat pengawas protokol kesehatan. Kami terus setiap hari melakukan Imbauan, edukasi kepada masyarakat, supaya masyarakat benar-benar bisa terhindar dari serangan Covid-19” tambahnya. Beliau juga menyebutkan bahwa Jajarannya mendapatkan tugas dari pimpinan Polri untuk menggerakkan ekonomi masyarakat khususnya pada masa pendemi covid-19.

“Kami juga, atas arahan dari Pimpinan kami di Mabes Polri maupun di Polda Jawa Barat, diminta untuk menggerakkan ekonomi masyarakat, khususnya untuk kaum Milenial,” sebutnya,

“Di wilayah hukum Polres Sukabumi Kota, kami mengajak anak-anak muda milenial yang tadinya sering melakukan kegiatan yang anti sosial, kegiatan yang tidak produktif, kami ajak untuk berhijrah melakukan kegiatan-kegiatan yang positif, kreatif dan produktif,” pungkasnya.

Print Friendly, PDF & Email

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *