Pada hari Senin 20 Januari 2020 bertempat di SMK 1 Manba’ul Ulum, Jalan Nyi Ageng Serang Ds. Cikeduk Kec. Depok Kab. Cirebon, dilaksanakan kegiatan Upacara Bendera Merah Putih. Sebagai Pembina Upacara Kapolresta Cirebon Polda Jabar KOMBES POL. M. SYAHDUDDI, S.I.K., M.S.I.

Kegiatan dihadiri Kepala oleh Sekolah SMK Manba’ul Ulum Drs. ABDUL HAKIM, Kasat Lantas, Kasat Intelkam, Kasat Binmas, para guru dan para peserta upacara sekitar 1000 siswa.

 

Kapolresta Cirebon Polda Jabar dalam amanatnya menyatakan terimakasih kepada Kepala Sekolah yang telah memfasilitasi kami untuk menjadi pembina upacara di SMK Manba’ul Ulum, mensosialisasikan perubahan tipologi Polres Cirebon menjadi Polresta, memberi pemahaman kepada pelajar jangan sampai terlibat dalam aksi kejahatan/ tindak pidana seperti Penyalahgunaan Narkotika, Menyebarkan berita tidak benar (Hoax), pelanggaran Lalu Lintas dan lain sebagainya.

SMK Manba’ul Ulum memiliki banyak murid sekitar 2000 siswa, jumlah tersebut cukup banyak. Dengan jumlah siswa yang banyak tentunya perlu adanya pengawasan dan pembinaan. Sebagai pelajar tentunya tugasnya hanya belajar dan belajar tidak ada yang lain dan semoga apa yang telah kami sampaikan dapat bermanfaat, tutur Kapolresta Cirebon Polda Jabar.

Print Friendly, PDF & Email

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *