Polda Jabar Kapolri Jenderal Pol Listyo Sigit Prabowo dan Panglima TNI Marsekal Hadi Tjahjanto menutup pendidikan Sekolah Staf dan Pimpinan Tinggi (Sespimti), Sespimmen, Sespimma tahun ajaran 2021 di Sekolah Staf dan Pimpinan (Sespim) Polri di Lembang, Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat, Rabu (27/10/2021). Selain itu, pimpinan Polri dan TNI itu membagikan bantuan sembako untuk warga di sekitar Sespim.

Kapolri dan Panglima TNI juga meresmikan Monumen Garuda Fight 30 di kompleks Sespim. Setelah melaksanakan tiga kegiatan itu, Jenderal Pol Listyo Sigit Prabowo dan Marsekal TNI Hadi Tjahjanto kembali ke Jakarta.

Kepala Lembaga Pendidikan dan Pelatihan (Kalemdiklat) Polri Komjen Pol Rycko Amelza Dahniel mengatakan, jumlah siswa Sespimti tahun ajaran 2021 sebanyak 555 orang. Mereka terdiri atas perwira menengah, perwira pertama Polri, dan anggota TNI, serta Kemenkumham, dan Kejaksaan Agung.

“Hari ini telah dilakukan kegiatan penutupan pendidikan Sespimti oleh Kapolri dan Panglima TNI. Siswa Sespimti terdiri atas perwira menangah dan pertama Polri, serta lembaga lain dari TNI, Kemenkumham, dan Kejaksaan Agung,” kata Kalemdiklat Polri.

Print Friendly, PDF & Email

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *