Kapolsek Maja Polres Majalengka AKP Mulyono sigap bantu padamkan kebakaran senin(20/01/2020) di di Kantor PT. Pos Indonesia ( Persero ) KPCLK Maja 44561 yang berlokasi di Jl. Pasukan Sindang No 75 Blok Minggu Desa Maja Selatan Kecamatan Maja Kabupaten Majalengka.

“Kebakaran tersebut diketahui saksi bernama Yani Dedeh Heriyani (46) seorang IRT dan Fahmi (15) seorang pelajar yang tinggal di Rumah Dinas PT. Pos Indonesia KPCLK Maja. Menurut penuturan saksi, sekira Pukul 02.30 WIB, terlihat banyak kepulan asap di ruangan Rumah dinas Pos Indonesia, dan di kira oleh (Korban) asap tersebut dari lemari es milik Kepala Kantor Pos Indonesia. Namun pada saat melihat ke bagian ruangan Kantor Pos yang terletak di bagian samping Rumah dinas Kepala kantor pos indonesia, tepatnya di Ruangan arsip serta Ruangan Kantor sudah terbakar” tutur Kapolsek.

“Alhamdulillah tidak ada korban jiwa, hanya saja bangunan yang terbuat dari kayu di bagian arsip terbakar, dan surat surat atau arsip aman tidak ada yang terbakar, hanya saja tersiram air waktu pemadaman api. Pemadaman api tersebut dilakukan warga bersama kepolisian dan dari dinas Pemadam Kebakaran Kabupaten Majalengka, alhamdulillah api padam sekira pukul 03.15 WIB, dan tidak ada korban jiwa” tambah Kapolsek.

Dari kejadian tersebut, kerugian di Perkirakan Sebesar Rp 10.000.000,- (Sepuluh Juta Rupiah).

Print Friendly, PDF & Email

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *