Anggota Polres Cimahi bersama Kodim 0609 menggelar Operasi Libas Lodaya 2022 untuk menciptakan kondisi keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas) di Kabupaten Bandung Barat dan Kota Cimahi yang kondusif dengan menindak tegas Geng motor dan pelaku kriminalitas jalanan.

Sasaran Operasi Libas Lodaya 2022 kali ini adalah para pelaku kejahatan jalanan dan geng motor, “Mulai dari pencurian dengan pemberatan (curat), pencurian dengan kekerasan (curas), pencurian kendaraan bermotor (curanmor) dan geng motor yang meresahkan masyarakat,” kata Kabag ops Polres Cimahi Kompol Zulkarnaen.

Kasat Samapta Polres Cimahi AKP Dudi Iskandar, S.H. menuturkan, Polres Cimahi akan konsisten menindak tegas berandalan atau geng motor yang menggangu kondusivitas kamtibmas. Seluruh unit patroli dan tim khusus di bantu dari jajaran Koramil disebar ke seluruh penjuru Kabupaten Bandung Barat dan Kota Cimahi.

Kegiatan melibatkan Kabag Ops, Kasat Samapta, KBO Samapta, Kanit Turjawali Samapta, KBO Sat Binmas, Kaurmintu Sat Lantas, Danramil Cimahi Selatan, Pers Sat Samapta, Pers Sat Reskrim, Pers Sat Narkoba, Pers Sat Lantas juga Pers TNI.

Kegiatan yang telah di laksanakan oleh anggota berhasil mengamankan bandar togel, anak anak punk dan pengamen juga parkir liar yang meresahkan warga.

Kami akan tindak tegas terukur kepada para pelaku. Ini semua dilakukan untuk memberikan perlindungan kepada masyarakat,” tutur Kasat Samapta Polres Cimahi AKP Dudi Iskandar, S.H..

Saya berharap dukungan dari masyarakat untuk segera melaporkan aktivitas mencurigakan anggota geng motor dan aksi kriminalitas di lingkungan masing-masing.

“Apabila melihat dan mendengar (gangguan kamtibmas) segera laporkan melalui saluran hotline 110 Polres Cimahi. Kami pastikan petugas segera datang untuk melakukan tindakan,” ujar Kasat Samapta Polres Cimahi AKP Dudi Iskandar, S.H.

Print Friendly, PDF & Email

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *