Bakti sosial berupa nasi kotak di bagikan dimalam hari secara bertahap kepada warga masyarakat yang terdampak virus Covid-19, yang tersebar di beberapa wilayah Kabupaten Cirebon. Kegiatan yang Dipimpin oleh Aiptu Supadi Selaku anggota Kompi 1 Batalyon C Pelopor yang pada saat itu menjadi PA Piket penjagaaan Mako Batalyon C Pelopor selain untuk Berpatroli Malam dan Memantau Situasi Kamtibmas Di Wilayah Cirebon, mereka juga berbagi Nasi Kotak Kepada Warga Masyarakat yang ditemui dijalan.

 

Dansat Brimob Polda Jabar Kombes Pol. Asep Saepudin, S. I.K., menyampaikan bahwa bahwa “kegiatan pembagian nasi kotak ini harus kita laksanakan sebagai wujud Bakti Brimob dan kepedulian kita terhadap masyarakat yang terkena dampak dari virus Covid-19”. Bantuan nasi kotak tersebut akan di bagikan secara bertahap dan Lokasi Berbeda, Sementara untuk jumlah penerimaannya ini tidak terbatas akan terus bertambah, melihat pergerakan ini terus dinamis terpengaruh dengan kondisi kedaruratan.

“Bantuan ini merupakan bentuk kepedulian kita sebagai anggota polri terhadap warga yang terdampak covid-19, khususnya kepada warga masyarakat di desa Cempaka kecamatan Talun Kabupaten Cirebon”. tambahnya.

 

Ia berharap kepada masyarakat untuk selalu “Menerapkan pola hidup sehat dan bersih dengan rutin mencuci tangan pakai sabun dan air mengalir, hindari keluar rumah jika gak ada urusan penting dan mendesak. Kalaupun harus keluar agar mengunakan masker dan hindari kerumunan masa”. tutupnya.

Print Friendly, PDF & Email

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *