hari ini Jumat (29/6/2018) Majelis Ulama Indonesia (MUI) bersama tokoh-tokoh ulama Jawa Barat mengucapkan terima kasih kepada Kapolda Jawa Barat beserta jajarannya yang telah mengamankan pelaksanaan Pilkada, 27 Juni lalu.

pada kesempatan itu Ketua MUI Jawa Barat Rachmat Syafei menyampaikan, Pilkada di Jabar berlangsung aman, dan hal ini tak lepas dari kerja keras Kapolda Jabar Irjen Agung Budi Maryato beserta jajarannnya.

“Kami mengucapkan terima kasih setinggi-tingginya kepada Kapolda yang telah berusaha keras menjaga keamanan, dan alhamdulillah dapat dirasakan betul-betul aman (selama pelaksanaan pilkada),” ungkap Ketua MUI Jabar

Meski pesta demokrasi 5 tahunan ini telah berlangsung aman, namun Ketua MUI mengimbau masyarakat untuk tetap menjaga keamanan, karena proses Pilkada belum selesai.

“kami menghimbau untuk terus menjaga keamanan karena memang ini belum selesai dalam tahap hitungan, kita menunggu hasil keputusan KPU. karena itulah aturan yang kita laksanakan,” ungkap beliau.

Ia juga mengimbau masyarakat Jabar agar terus mengawal kerja KPU hingga tuntas dan bersabar menunggu hasil hitungan resmi KPU terkait hasil Pilkada.

 

Print Friendly, PDF & Email

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *