Kapolres Cimahi AKBP M. Yoris M.Y. Marzuki, S.I.K memimpin serah terima jabatan (sertijab) dua jabatan strategis di Polres Cimahi pada Selasa (22/9/2020).

Pelaksanaan sertijab itu menindaklanjuti Surat Telegram yang telah turun sebelumnya. Adapun jabatan Kasat Res Narkoba diserahkan kepada AKP Nasrudin, S.H. dari pejabat sebelumnya AKP Andri Alam Wijaya, S.H., S.I.K.

Sementara jabatan Kasat Sabhara Polres Cimahi kini diamanahkan kepada IPTU Dudi Iskandar, S.H. dari pejabat sebelumnya AKP Oeng Hoeruman, S.H.

 

“Kepada pejabat yang baru agar segera menyesuaikan diri dengan situasi dan kondisi di wilayah hukum Polres Cimahi yang selama ini sudah cukup hubungan baik dengan anggota dan para rekan-rekan media,” kata AKBP M. Yoris M.Y. Marzuki, S.I.K, Selasa.

Selain itu, ia meminta kepada pejabat yang baru tersebut untuk segera mempelajari segala aspek yang bisa menunjang di bidang tugas masing-masing.

Menurut Kapolres, mutasi yang terjadi di tubuh Polri merupakan suatu hal yang biasa dan untuk penyegaran serta pengembangan karier setiap anggotanya. “Kepada pejabat lama saya ucapkan terima kasih dan diharapkan ditempat tugas yang baru semakin dapat mengembangkan karier,” ujarnya.

Print Friendly, PDF & Email

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *