Direktorat Reserse Kriminal Umum (Krimum) Polda Jabar-Tengah menangani hilangnya seorang karyawati secara misterius.

Korban bernama Angela Hindriati Wahyuningsih alias Bulik Atik (51 tahun) warga Kelurahan Dagen RT 001 RW 009, Kecamatan Karanganyar, Jawa Tengah.

Korban dilaporkan menghilang akhir Juni lalu saat bertugas di Kota Bandung. “Keluarga korban datang ke Polda Jabar untuk melaporkan hilangnya karyawati tersebut,” kata Kabid Humas Polda Jabar, Kombes Pol Trunoyudo Wisnu Andiko kepada para wartawan, Senin (29/7).

Menurut Kabid Humas Polda Jabar, sekitar Juni 2019, korban melaksanakan tugas kantor ke Kota Bandung. Pada 24 Juni, kata dia, korban keluar dari Hotel Grand Cordella Kota Bandung Jl Soekarno-Hatta No 791 B Cinambo.

Setelah keluar dari hotel korban menghilang dan tak pernah bisa dihubungi lagi telepon genggamnya oleh pihak keluarga.”Keluarga tak bisa menghungi korban sampai saat ini dan belum diketahui keberadaanya,” ujar beliau.

Dikatakan Kabid Humas Polda Jabar, ciri-ciri korban memiliki tinggi 150 sentimeter, kulit putih, rambut cokelat kehitaman, pakai kaca mata dan berat badan 50 kilogram.

beliau meminta bantuan masyarakat jika mengetahui keberadaan korban untuk melaporkannya kepada pihak pollisi terdekat.

Sementara itu kakak kandung korban, Turyono Wahadi H (55), mengaku telah melaporkan kasus tersebut ke Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polda Jabar, Jumat (26/7).

Ia berharap polisi bisa melacak keberadaan korban. Ia juga meminta bantuan masyarakat jika mengetahui keberadaan korban ke pihak keluarga.

Print Friendly, PDF & Email

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *