Pada Hari Selasa (21/1/2020) Polres Cimahi Polda Jabar telah melaksanakan kegiatan Konferensi Pers mengenai Tindak Pidana Penggelapan atau penipuan dengan modus menawarkan lapangan pekerjaan melalui account Facebook palsu.

 

Konferensi Pers langsung disampaikan oleh Kapolres Cimahi  Polda Jabar AKBP M Yoris Maulana, Y., M, S.I.K., dan dilaksanakan di halaman Satuan Reserse Kriminal Polres Cimahi Polda Jabar.

Dalam kegiatan Konferensi Pers tersebut Kapolres menyampaikan bahwa Tempat kejadian perkara yaitu di RSUD Cibabat Kota Cimahi, dan Jalan Raya Padalarang  (seberang Borma) Desa Kerta Mulya Kec. Padalarang Kab. Bandung Barat.

 

Pelaku yaitu IK Als Ri, umur 36 tahun dan MI als MN, umur 24 tahun. Identitas korban  Dewi Kuswati dan Edi Kusmana.

Kronologi kejadian yaitu pelaku melakukan Tindak Pidana Penggelapan atau penipuan dengan modus  menawarkan lapangan pekerjaan melalui account Facebook Palsu dengan mengaku pemilik Perusahaan PT.Dell Core dengan mengajak bertemu calon korbannya.

 

Barang bukti yang berhasil diamankan yaitu kendaran roda dua, Pakaian, Handphone, Kartu Keluarga, KTP, SKCK, SIM, NPWP, Perhiasan, Tabungan Bank BJB dan Kartu ATM.

 

Print Friendly, PDF & Email

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *