Polres Cirebon Kota Polda Jabar beserta Fortuner Cirebon Community giat baksos pemberian Air Bersih yang Bertempat di Kantor Kelurahan Argasunya Jl.Pramuka No. 41 Kel. Argasunya Kec.Harjamukti Kota Cirebon.

Hadir dalam kegiatan tersebut Kapolres Cirebon Kota AKBP. AKBP ROLAND RONALDY S.H, S.I.K., M.Pict, M.Iss, PJU Polres Cirebon Kota, Kapolsek Cirebon Selatan Timur KOMPOL H. MUNAWAN SH., Lurah Argasunya Dudung Abdul Barry S.sos., Ketua Fortuner Cirebon Community Purwanto dam Ketua RT/RW beserta Tokoh masyarakat Kel.Argasunya.

Diinformasikan oleh Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol. Trunoyudo Wisnu Andiko, S.I.K. bahwa Bakti sosial bantuan air bersih adalah untuk masyarakat Kel. Argasunya yang mana Selama musim kemarau yang sangat panjang ini, menyebabkan kekeringan air dan juga sumur Pompa kering tidak mengeluarkan air.

Adapun dalam pembagian air bersih tersebut diberikan secara Simbolis di Kp.Cadas ngampar Rt.05 Rw.08 Kel.Argasunya Kec. Harjamukti yang kemudian akan disalurkan di beberapa titik/lokasi diantarnya
1). Rt.01 Rw.08 Kopiluhur
2). Rt.05 Rw.04 Surapandan
3). Rt.05 Rw.08 Kopiluhur
4). Rt.06 Rw.08 Kopiluhur
5). Rt.05 Rw.06 Kedung krisik selatan

Kapolres Cirebon Kota pada sambutannya mengatakan bahwa pemberian bantuan air bersih sebanyak 10 Tanggki merupakan wujud kepedulian Polres Cirebon Kota Polda Jabar beserta Fortuner Cirebon Community untuk membantu warga dalam memenuhi kebutuhan dasar, terutama air bersih di saat musim kemarau seperti saat ini.

Polres Cirebon Kota Polda Jabar akan terus menciptakan kebersamaan dengan rakyat, membantu warga yang sedang membutuhkan karena masyarakat adalah mitra Polri.

Print Friendly, PDF & Email

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *