Kapolres Cirebon silaturahmi dengan perwakilan Mahasiswa Kabupaten Cirebon yang bertempat di Mapolres Cirebon. Kamis (22/8/2019).

Hadir dalam kegiatan tersebut Kapolres Cirebon AKBP Suhermanto, S.I.K., M.S.I. didampingi Waka Polres Cirebon Kompol Ricardo Condrat Yusuf, S.H., SI.K., M.H, Kabag Ops AKP Ali Rais Ndraha, S.H., S.I.K Kasat Binmas AKP Acep Anda, Kanit IV Sat Intelkam IPDA Iwan Supriyadi,   Perwakilan Mahasiswa Kabupaten  (Ketua Umum HMI cabang Cirebon Sdr. NASIRUDIN, Ketua umum GMNI cabang Cirebon Sdr. ABDUROFIK FIRMANSYAH, Ketua umum GMNI terpilih Sdr. Muhammad Rifky, Ketua umum PMII Sdr. Zaky Mubarok, Ketua Umum PMII terpilih Sdr. Bayan)

Diinformasikan oleh Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol Trunoyudo Wisnu Andiko, S,I.K., dalam kegiatan silaturahmi tersebut, Kapolres Cirebon AKBP Suhermanto, S.I.K., M.S.I. menyampaikan dalam menyikapi situasi di Cianjur dan Papua untuk bersama sama mendinginkan suasana dengan mengajak Mahasiswa dan masyarakat khususnya di Kabupaten Cirebon agar tidak mudah terprovokasi dengan adanya berita hoax yang menciderai persatuan dan kesatuan bangsa yang memecah belah NKRI dan bersama sama menjaga keutuhan NKRI, Pancasila dan UUD 1945.

Perwakilan Mahasiswa Kabupaten Cirebon menyampaikan komitmennya untuk mendukung dan bersinergi dengan Polres Cirebon Polda Jabar dalam menjaga kondusifitas situasi  Kamtibmas khususnya di Kabupaten Cirebon. tetap menjaga persatuan dan kesatuan bangsa sesuai dengan semboyan Bhineka Tunggal Ika demi keutuhan NKRI.

Print Friendly, PDF & Email

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *