POLRES MAJALENGKA, Kepolisian Resor Majalengka menerima kunjungan tim supervisi dan asistensi Bidang Keuangan (Bid keu) Polda Jabar dalam rangka Asistensi Realisasi Anggaran Pendampingan Perwabku Tahun 2020 Jajaran Polres Majalengka, Senin (11/8/2020).

Supervisi dilaksanakan di Aula Sindangkasih Polres Majalengka yang di Pimpin langsung Kabidke Polda Jabar KOMBES Pol Endang Sri Wahyu Utami,S.I.K dan acara tersebut dibuka oleh Kapolres Majalengka AKBP Dr.Bismo Teguh Prakoso serta dihadiri dihadiri oleh Waka Polres KOMPOL Sumari, para Kabag, Kasat, para Kapolsek, Kasi Keuangan dan personelnya, Kaur Mintu dan Kasium Polsek jajaran Polres Majalengka.

Dalam sambutannya, Kapolres Majalengka AKBP Dr.Bismo Teguh Prakoso menyampaikan ucapan selamat datang kepada Tim Bidkeu Polda Jabar yang dipimpin oleh Kabidkeu Polda Jabar, Kapolres juga mengatakan kepada Ketua Tim Supervisi untuk dapat menyampaikan masukan dan bimbingan terkait dengan bidang keuangan kepada personelnya.

Kapolres menambahkan “Diharapkan kepada para personel agar menyimak dengan baik apa yang disampaikan oleh tim Supervisi, agar nantinya bisa menjadi bekal saat melaksanakan tugas, khususnya di bidang penyerapan anggaran” Jelas Kapolres.

Sementara itu Kabidkeu Pokda Jabar KOMBES Pol Endang Sri Wahyu Utami,S.I.K dalam sambutannya mengatakan, kedatangan tim ini dalam rangka supervisi terkait dengan administrasi pertanggungjawaban keuangan dan pengelolaan keuangan.

“Kepada para penanggung jawab keuangan setiap bagian, Sat, Seksi dan Polsek jajaran, ketua tim menekankan agar penyerapan anggaran harus sesuai dengan kegiatan yang dilaksanakan dan selalu berkoordinasi dengan seksi keuangan yang ada di Polres, terkait administrasi Perwakbu anggaran yang telah diserap” Ujar Kabidkeu.

Usai memberikan sambutan kegiatan dilanjutkan dengan pendalaman materi dan Pemeriksaan Perwabkeu bidang keuangan tahun 2020.

Print Friendly, PDF & Email

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *