Polresta Cirebon menggelar syukuran dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke-50 Korpri, Senin (29/11/2011). Kegiatan syukuran tersebut digelar di Aula Pesat Gatra Mapolresta Cirebon.

Kegiatan tersebut diawali pemotongan tumpeng oleh Kapolresta Cirebon, Kombes Pol Arif Budiman, S.I.K, M.H, kemudian dilanjutkan pemberian cinderamata kepada para ASN di Polresta Cirebon yang telah melewati masa purna bakti.

Dalam sambutannya, Kapolresta Cirebon, Kombes Pol Arif Budiman, S.I.K, M.H, mengucapkan Selamat Ulang Tahun ke 50 untuk Korp Pegawai Republik Indonesia (KORPRI) khususnya bagi para ASN yang bertugas di lingkungan Polresta Cirebon.

Menurutnya, Korpri harus mempunyai rasa syukur yang tinggi dan selalu mengutamakan kepentingan bersama. Bersyukur memberikan kemanfaatan dari Korpri bagi diri sendiri maupun bagi lingkungan sekitar kita.

“Semangat bersama saya meyakini mampu membawa perubahan dan mimpi kita bersama dapat segera terwujud untuk menuju Polresta Cirebon yang lebih baik lagi,” ujar Kombes Pol Arif Budiman, S.I.K, M.H.

Rasa kecintaan kepada Korpri dan dengan semangat tersebut mampu meningkatkan profesionalisme dalam bekerja. Pihaknya juga berharap, pengabdian seluruh ASN di Polresta Cirebon mendapat berkah dari Allah SWT.

Ia pun mengapresiasi semangat Kopri dalam menjalankan tugas Negara yakni melayani masyarakat. Syukuran HUT ke-50 Korpri Tahun 2021 tersebut mengusung tema yaitu ASN Bersatu, Korpri Tangguh, Indonesia Tumbuh

“Fokuskan energi kepada pelayanan masyarakat, Korpri juga berperan menjaga kode etik profesi sebagai pemersatu bangsa. Selamat melaksanakan tugas Negara, junjung tinggi Panca Prasetya Korpri dan teruslah berbakti untuk ibu pertiwi,” kata Kombes Pol Arif Budiman, S.I.K, M.H.

Print Friendly, PDF & Email

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *