Pada hari Senin, 20 Januari 2020 siang, sejumlah personel Unit Lantas Polsek Nagreg, Polresta Bandung yang dipimpin langsung Panit 1 Lantas Ipda Agus Gusdimansah, sedang melakukan pengaturan arus lalulintas dan membantu menyebrangkan anak-anak sekolah di Jalan Raya Nagreg KM. 37, depan SDN 3 Nagreg, Kabupaten Bandung.

Hal tersebut Rutin dilaksanakan untuk meningkatkan pelayanan Polri kepada masyarakat serta dalam rangka upaya mewujudkan keamanan, keselamatan, ketertiban dan kelancaran lalulintas (Kamseltibcar Lantas).

 

Kapolresta Bandung Kombes Pol. Hendra Kurniawan, S.I.K melalui Kapolsek Nagreg Kompol Ade Junaedi, SH, saat dikonfirmasi hal tersebut mengungkapkan bahwa pihaknya secara rutin terus menerus memaksimalkan anggotanya dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat dan menjaga kondusifitas wilayah, termasuk diantaranya penggelaran personel di titik-titik rawan sepanjang jalur Nagreg waktu pagi, siang dan sore hari.

“Ini untuk membantu kelancaran aktifitas warga dan penyebrangan anak-anak sekolah, selain itu sebagai antisipasi kemacetan, kecelakaan lalulintas, maupun pelanggaran lalulintas, sehingga dengan keberadaan personel Polri yang terlihat disepanjang jalan, masyarakat akan merasa aman dan nyaman, juga hal ini dapat meminimalisir kejahatan jalanan,” ujarnya.

Print Friendly, PDF & Email

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *