Menghadapi libur panjang dan cuti bersama, tiga Pilar Kec. Sindang, Polri dan TNI serta Pol PP kembali ingatkan masyarakat pentingnya Prokes 3 M antisipasi penyebaran Covid-19. Kegiatan tersebut dilakukan di Jalan Raya Desa Panyindangan, Kecamatan Sindang, Kabupaten Indramayu. Rabu (28/10/2020),

“Tujuan kegitan ini, tentunya untuk meminimalisir terjadinya penyebaran virus Covid-19, mengingat saat ini menghadapi libur panjang dan cuti bersama,” ujar Kapolsek Sindang, Iptu Saefullah melalui Paur Subbag Humas Polres Indramayu, Iptu Iwa Mashadi.

 

Sementara ditempat terpisah, Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol. Erdi A. Chaniago, S.I.K., M.Si., menginformasikan, rutinnya dilakukan kegiatan ini agar kesadaran masyarakat yang selama ini masih belum menyadari tentang betapa pentingnya menerapkan protokol kesehatan seperti penggunaan masker.

“Disarankan pula kepada masyarakat untuk tetap di rumah saja selama liburan,” tutur Kabid Humas Polda Jabar.

Lebih lanjut, Kabid Humas Polda Jabar berharap dalam rangka menyambut libur panjang masyarakat akan semakin sadar akan situasi yang ada saat pandemi Covid-19 ini.

Print Friendly, PDF & Email

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *