Polres Majalengka dan Polsek Jajaran terus melakukan upaya untuk memutus rantai penyebaran Covid-19. Mulai dari sosialisasi untuk mematuhi protokol kesehatan hingga bagi bagi masker langsung door to door ke warga.

Seperti halnya yang dilakukan Kapolsek Jatiwangi KOMPOL Asep S.Fiqih beserta anggota melaksanakan Patroli dan memberikan himbauan pencegahan penularan Covid-19.

Selain memberikan himbauan Covid-19 sekaligus Sosialisasikan penerapan 3M (Memakai Masker, Mencuci Tangan, Menjaga Jarak Pada Warga Binaannya guna Antisipasi penyebaran Covid-19, Jumat (27/11/2020).

“Kami himbau kepada warga agar tak lupa setiap keluar rumah supaya mengunakan masker. Masker saat ini merupakan suatu kewajiban yang harus melekat pada diri kita dan terus jaga pola hidup sehat,dan rajin cuci tangan. Ungkap Kapolsek KOMPOL Asep S Fiqih.

Tetap patuhi protokol kesehatan dengan memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, tidak berkerumun, tak boleh panik dan terus jaga pola hidup sehat. Kita lawan corona virus dengan kedisplinan diri, “Ungkapnya.

Kapolres Majalengka AKBP Dr. Bismo Teguh Prakoso juga mengungkapkan Kegiatan tersebut dilakukan berdasarkan Anjuran Pemerintah dalam rangka upaya percepatan untuk memutus mata rantai penyebaran Wabah Virus Corona Covid 19 yang sangat berbahaya menyebar khususnya di wilayah Kabupaten Majalengka.

“Dalam kegiatan tersebut, Kapolsek Cigasong memberikan himbauan pencegahan Covid-19 kepada Warga masyarakat Binaannya agar selalu menggunakan Masker guna antisipasi penyebaran Wabah Covid -19. Ungkap Kapolres Majalengka AKBP Dr.Bismo Teguh Prakoso.

Print Friendly, PDF & Email

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *