Kegiatan yang dilakukan oleh anggota Kepolisian tersebut merupakan upaya Kepolisian dalam mencegah terjadinya kecelakaan Lalulintas yang diakibatkan jalan berlubang.

PS. Kasi Humas Polres Sukabumi Kota Iptu Astuti Setyaningsih mengatakan bahwa penutupan jalan berlubang tersebut dilakukan untuk mencegah terjadinya kecelakaan Lalulintas sekaligus mengurangi kepadatan arus Lalulintas.

“Kegiatan yang dilakukan oleh beberapa personel Sat Lantas tersebut merupakan upaya Kepolisian untuk mencegah terjadinya kecelakaan Lalulintas sekaligus kepadatan arus Lalulintas,” ujar Astuti kepada awak media.

“Semoga saja melalui hal ini bisa sedikit membantu para pengendara saat melintas di Jalan tersebut dan semoga ke depannya bisa segera ada perbaikan,” terangnya.

Informasinya, persimpangan Jalan Selakaso yang telah lama mengalami kerusakan dan berlubang tersebut acap kali membuat para pengemudi kendaraan maupun pengendara sepeda motor harus berhati-hati dan menurunkan kecepatan guna menghindari jalan berlubang.

Meski demikian, sejumlah personel Sat Lantas Polres Sukabumi Kota selalu disiagakan di persimpangan tersebut untuk mengatur arus Lalulintas dan mengurai kepadatan arus Lalulintas yang diakibatkan oleh jalan berlubang.

Print Friendly, PDF & Email

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *