Anggota Kompi 2 Batalyon B Pelopor Satuan Brimob Polda Jabar yang dipimpin Oleh Aipda Deden Gofur melaksanakan giat Patroli rutin yang dilaksanakan dalam rangka Kegiatan Rutin Yang Di Tingkatkan ( KRYD) diwilayah Hukum Polres Cimahi untuk memantau aktifitas masyarakat yang sedang beraktifitas dimalam hari. Lembang, Bandung (01/08/20)

 

Dalam Patroli kali ini Anggota Kompi 2 Batalyon B Pelopor menuju ke Alun-alun Lembang untuk memantau Situasi Harkamtibmas di sana, saat dilokasi tersebut banyak masyarakat yang berkumpul disekitaran alun-alun yang dapat membahayakan kesehatan mereka karena kebanyakan dari masyarakat tidak menggunakan masker. Anggota Brimob Polda Jabar juga mengingatkan kepada masyarakat tersebut agar berhati-hati dan juga harus bisa menerapkan pola hidup sehat, seperti wajib menggunakan masker saat keluar rumah, Jaga jarak aman/ Physical distancing, batasi keluar rumah seperti yang sudah dianjurkan oleh pemerintah Indonesia dalam penanganan Covid-19 ini.

 

Dansat Brimob Polda Jabar Kombes Pol. Asep Saepudin, S.I.K., menambahkan saat di temui di Mako Cikeruh “Berikan pelayanan terbaik untuk masyarakat, jaga selalu keamanan Zona back Up kita dimasa pandemi Covid-19 seperti sekarang ini, karena tidak menuntut kemungkinan Para pelaku tindak kejahatan memenfaatkan momen disaat pandemi seperti ini, Ingatkan juga kepada masyarakat tentang pentingnya menerapkan pola hidup sehat. itu salahsatu yang bisa memutus mata rantai penyebaran Covid-19” Ungkapnya.

Semoga di wilayah Jawa Barat ini masyarakat terbebas dari Virus Corona dan Penerapan New Normal bisa berjalan dengan lancar dan tidak ada kelonjakan kasus Positif Corona yang begitu siknifikan, dan kita semua dapat memutus mata rantai covid-19 ini di indonesia.

Print Friendly, PDF & Email

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *