Jajaran Personel Satpol Air Polres Ciamis melaksanakan Polmas (Pemolisian Masyarakat) terhadap pengunjung obyek wisata pantai pangandaran pada hari kamis 06 agustus 2020. Kegiatan ini sebagai upaya bersama untuk memberikan pemahaman kepada masyarakat agar senantiasa mawas diri berhati-hati dan tidak lengah dalam berwisata kemudian serta dalam situasi masih pandemi covid-19.

 

Sebanyak 3 Personel Satpol Air Polres Ciamis Polda Jabar menyampaikan pesan-pesan kepada pengunjung obyek wisata pantai pangandaran agar senantiasa mengikuti protokol kesehatan dengan memakai masker dan mencuci tangan dengan sabun serta air bersih atau menggunakan hand sanitizer, tetap menjaga jarak. Kemudian mematuhi rambu-rambu yang ada di pinggir pantai, tidak berenang di area yang dilarang serta tidak berenang terlalu jauh ke tengah senantiasa menggunakan alat keselamatan seperti papan selancar dan pelampung.

Himbauan tersebut sebagai upaya untuk memutus penyebaran rantai covid-19. Memberikan rasa aman dan nyaman, selain itu untuk mengantisipasi C3 (Curat, Curas dan Curanmor) serta gangguan kamtibmas lainnya guna terciptanya kondisi yang kondusif di wilayah hukum Polsek Pangandaran Polres Ciamis ungkap Kasatpol Air Pangandaran AKP Sugianto, S. H., M. H

Print Friendly, PDF & Email

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *