Satuan Samapta Polres Sukabumi Kota lakukan Patroli, pemantauan penerapan prokes covid – 19 dan antisipasi bubaran anak sekolah di wilayah hukum Polres Sukabumi Kota, Jum’at (26/11/2021) siang.

Satuan Sabhara Polres Sukabumi Kota secara berkesinambungan melaksanakan kegiatan patroli dialogis dan pemantauan dengan memberikan imbauan antisipasi tawuran kepada pelajar di sekolah – sekolah yang ada diwilayah Hukum Polres Sukabumi Kota. Dengan menggunakan kendaraan roda dua, tim Patmor (patroli bermotor) Sat Samapta Polres Sukabumi kota menyusuri lokasi yang di anggap rawan terjadinya tawuran pelajar.

Kegiatan patroli ini rutin dilaksanakan dalam rangka mengantisipasi terjadinya tawuran pelajar yang marak terjadi akhir-akhir ini, sekaligus mensosialisasikan protokol kesehatan kepada pelajar dan masyarakat.

PS. Kasi Humas Polres Sukabumi Kota IPTU Astuti Setyaningsih, S.Kom menyampaikan hari ini Sat Samapta Polres Sukabumi Kota melaksanakan patroli bermotor untuk pemantauan prokes dan mengantisipasi tawuran pelajar.

“Saat patroli dilapangan kami masih menemukan beberapa pelajar yang masih nongkrong – nongkrong dan berkerumun, kami imbau agar segera pulang kerumahnya masing – masing,” ujar Iptu Astuti.

“Selain itu kami juga mengingatkan pelajar serta masyarakat agar selalu menerapkan protokol kesehatan dalam setiap aktifitas nya guna memutus mata rantai penyebaran covid-19 khusus nya di wilayah Kota Sukabumi, kegiatan patroli imbauan berjalan dengan aman dan kondusif,” tutupnya.

Print Friendly, PDF & Email

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *