Wujud peduli Polisi dalam memberikan kenyamanan, keselamatan, ketertiban dan kelancaran kepada masyarakat penguna jalan. Anggota Polsek Cileunyi Polresta Bandung Polda Jabar secara gotong-royong menutup jalan yang berlubang di jalur sepuataran Bunderan Cileunyi arah pintu Tol Cileunyi kab. bandung.Jum’at, (27/12/2019).

Perbaikan jalan rusak secara gotong-royong tersebut dipimpin Kapolsek Cileunyi Kompol M Ali Hanafiah sebagai bentuk kepedulian terhadap para pengguna jalan, khususnya kendaraan roda dua yang sering mengalami kecelakaan saat melintasi jalur tersebut.

“Karena tektur jalan bergelombang dan belubang di jalur ini kendaraan yang melawatinya jadi lambat, sehinga belakangan ini kerap terjadi penumpukan kendaraan yang panjang” tutur Kapolsek Cileunyi Kepada Patroli.

Menurut Kapolsek, adanya lubang di jalan ini kami Khawatir nanti ada kecelakaan lalu lintas atau apa. Jadi, lebih baik kita perbaiki melakukan penambalan dengan mengunakan sisa aspal yang ada, sebelum ada perbaikan dari Dinas terkait.

Selain antisipasi, tambahnya. upaya perbaikan jalan dilakukan mengingat sekarang sudah memasuki musim penghujan. Dengan curah hujan tinggi, tidak menutup kemungkinan lubang jalan akan melebar dan semakin dalam, sehingga membahayakan pengendara sekitar.

“Meskipun sedikit perbaikannya, setidaknya telah memberikan rasa aman dan nyaman pengendara saat melintas di jalur tersebut Mereka jadi tidak langsung menginjak rem kendaraannya karena terhambat jalan berlubang dan menimbulkan antrian panjang” pungkasnya.

Print Friendly, PDF & Email

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *