Polda Jawa Barat melaksanakan Kegiatan Apel Gelar Pasukan Operasi Ketupat Lodaya Tahun 2021 bertempat di Jl. Diponegoro Kota Bandung (Depan Gedung Sate). Rabu (05-05-2021).

Kegiatan tersebut dipimpin oleh Gubernur Jawa Barat Moch. Ridwan Kamil selaku Inspektur Upacara, Adapun Tema kegiatan ini Melalui Apel Gelar Pasukan Operasi Ketupat Lodaya 2021 Sinergitas TNI-POLRI dengan Instansi terkait dalam Rangka memberikan Rasa Aman dan Nyaman pada Perayaan Idul Fitri 1442 Hijriah.

Selain itu pula bapak gubernur jabar memberikan penekanan kepada anggota Polri dan Instansi terkait tentang pelarangan mudik terhadap masyarakat dengan mengedepankan pemahaman tentang bahaya Covid 19 yang belum berakhir, dengan harapan jangan sampai Indonesia seperti negara India yang melonggarkan penerapan protokol kesehatan sehigga terjadi gelombang covid yang lebih besar sehingga Rumah Sakit dan Tenaga Medis kewalahan, tidak tertampung serta tidak tertangani.

Hadir dalam Kegiatan tersebut Kapolda Jawa Barat Irjen Pol. Drs. Ahmad Dofiri, M.Si., Pangdam III Siliwangi , Kabinda Jabar, Ketua DPRD Prov. Jabar, Kajati Jabar, Wakapolda Jabar, PJU Polda Jabar, PJU Kodam III Siliwangi, PJU Pemprov Jabar dan diikuti Peserta Apel Gelar Pasukan dari Unsur TNI, Polri, Pol PP, Dishub dan BNPB Daerah Jabar.

Print Friendly, PDF & Email

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *