Polres Sukabumi Kota terus memperlihatkan eksistensinya dalam mewujudkan sejumlah inovasi yang telah dibuat, khususnya dalam memberikan rasa aman kepada masyarakat selama bulan Ramadhan.

Kali ini, Polres Sukabumi Kota menugaskan ratusan personilnya yang tergabung dalam program Polisi Masjid untuk melaksanakan shalat berjamaah sekaligus menggelar pengamanan di ratusan masjid Jami’ yang ada di wilayah hukum Polres Sukabumi Kota.

Dari informasi yang berhasil diperoleh tribratanewspolrestasukabumi.com. Polres Sukabumi Kota turut melengkapi sejumlah peralatan shalat bagi masing-masing personil yang melaksanakan Program Polisi Masjid tersebut. Seperti halnya kain sorban, peci putih.

Senada dengan hal tersebut diatas, Kasubbag Humas Polres Sukabumi Kota Akp Ana Ratna Dewi, SH., MH., menuturkan bahwa program Polisi Masjid merupakan salah satu program unggulan Polres Sukabumi Kota yang gencar dilaksanakan oleh personil Polri khususnya di bulan Ramadhan.

“Polisi Masjid ini adalah program unggulan Polres Sukabumi Kota yang kerap kali dilaksanakan oleh personil untuk memberikan rasa aman kepada masyarakat khususnya yang hendak shalat berjamaah di masjid” tegas Akp Ana

Print Friendly, PDF & Email

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *