Majalengka, Dalam rangka terus mendukung program Pemerintah dalam percepatan Vasksinasi, Kapolres Majalengka Polda Jawa Barat AKBP Edwin Affandi, S.I.K., M.H., kembali memantau langsung kegiatan Vaksinasi Covid-19 bagi Anak usia 6 sampai dengan 11 tahun yang kali ini bertempat di Sekolah Dasar Negeri Karamat I Kecamatan Palasah, Selasa, (18/01/2022).

Saat melaksanakan pemantauan Vaksinasi anak, Kapolres Majalengka turut didampingi oleh Kabag SDM Polres Majalengka, Kasat Lantas, Kasat Intelkam, Kapolsek Palasah, Kasubsi PIDM Sihumas kemudian turut hadir pula Muspika Palasah, Kepala SDN Karamat I serta Instansi terkait di Kecamatan Palasah.

Pada kesempatan tersebut, Kapolres Majalengka berkeliling melihat suasana kegiatan Vaksinasi Covid-19 untuk anak usia 6 hingga 11 tahun guna memberikan motivasi dan semangat kepada anak-anak agar tidak perlu takut saat akan disuntik dan sesekali juga AKBP Edwin ini nampak turut menghibur anak-anak yang hendak akan dan yang sudah divaksin.

Kapolres Majalengka menambahkan bahwa kegiatan percepatan Vaksinasi bagi anak usia 6-11 tahun bertujuan untuk menciptakan herd immunity bagi anak usia 6-11 tahun, dengan dilakukan vaksinasi terhadap anak diharapkan dapat meningkatkan kekebalan tubuh mereka terhadap virus Covid-19.

Diakhir kegiatannya Kapolres Majalengka ini memberikan motivasi terhadap seluruh Tim Tenaga Kesehatan (Nakes) untuk tetap semangat dalam rangka mempercepat Vaksinasi khususnya anak usia 6-11 tahun, Kami mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah bekerja semaksimal mungkin dalam kegiatan ini, pungkas AKBP Edwin Affandi.

Print Friendly, PDF & Email

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *