Sebagai wujud pencegahan penyebaran virus Covid – 19 Polsek Banjaran Polres Majalengka sangat serius dalam menangani pandemi Covid 19 terutama di wilayah kerja Polsek Banjaran Polres Majalengka dan melaksanakan kebijakan Pemerintah dengan segala cara, yang mana hal itu semua itu demi untuk rakyat Indonesia agar pandemi yang melanda bangsa ini segera berakhir.

Sebagaimana terlihat pada pagi hari ini Aipda Beben bersama Briptu Rizki F memberikan himbauan tentang prokes dalam menghadapi pandemi serta pada kesempatan itu juga membagikan masker kepada pedagang, Rabu (25/5/2022).

Kegiatan membagikan masker dengan tujuan untuk memutus mata rantai penyebaran pandemi virus Corona/covid – 19 dan senantiasa tak henti henti dalam mengedukasi untuk selalu menjaga kebersihan, rajin mencuci tangan dengan baik dan benar, menghindari kontak langsung dengan orang lain dan mebatasi aktivitas terutama aktivitas diluar rumah dan yang dapat mengundang potensi kerumunan serta menghimbau bagi yang belum Vaksin untuk segera melaksanakan Vaksin.

Meskipun Kabupaten Majalengka sudah Level 2 dihimbau masyarakat untuk tetap mematuhi Prokes dan disiplin 5M. Dalam kegiatan pembagian Masker pedagang dan pengunjung pasar sangat senang dengan adanya pembagian Masker dari Polsek Banjaran Polres Majalengka, karena Masker yang dibagikan bisa digunakan untuk menggatikan masker yang lama, demikian ujar salah satu pengunjung pasar.

Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi melalui Kapolsek Banjaran Iptu Aas Guntara menyampaikan tentang kepedulian jajaran Polsek Banjaran Polres Majalengka dalam penanganan pandemi covid – 19, dan memerintahkan kepada seluruh Anggota Polsek Banjaran Polres Majalengka agar ikut berperan aktif dalam memberikan himbauan tentang protokol Kesehatan dan peduli kepada masyarakat terutama yang terdampak pandemi Covid-19.

Dengan himbauan Prokes, Bhabinkamtibmas membagikan masker, bantuan sembako dan melakukan 3T terhadap warga masyarakat yang terkonfirmasi terpapar covid-19, dan mengajak bagi yang belum Vaksin untuk segera melaksanakan Vaksin, juga dihimbau bagi yang sudah divaksin untuk tetap menjalankan Protokol Kesehatan dan Disiplin 5M untuk mengurangi resiko tertular Covid 19 . Jelas Kapolsek Banjaran.

Print Friendly, PDF & Email

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *