Anggota Kompi 2 Batalyon A Pelopor Satuan Brimob Polda Jabar yaitu Bripka Dadang Saepul Rahman melakukan menghimbau masyarakat di wilayah Kabupaten Sumedang agar saat beraktifitas selalu menerapkan protokol Kesehatan karena wabah Virus covid-19 ini masih belum usai.

Brimob Polda Jabar yang di wakili Bripka Dadang Saepul Rahman terus menghimbau kepada masyarakat kabupaten Sumedang agar selalu menerapkan 3 M ( mencuci tangan, menggunakan masker, menjaga jarak ) saat sedang beraktifitas.

Sosialisasi tentang Penerapan Protokol Kesehatan setiap harinya selalu diberikan oleh Bripka Dadang dan tidak lupa juga menjelaskan cara dalam menghindari penularan Virus Covid-19.

Dansat Brimob Polda Jabar Kombes Pol. Yuri Karsono, S.I.K., ditempat terpisah menyampaikan “pandemi ini masih belum selesai, kita semua jangan sampai lalai dan malah menambah jumlah korban yang terpapapar, maka dari itu saya akan mengirimkan anggota saya untuk selalu menghimbau masyarakat tentang bahayanya Penyebaran Virus Covid -19” ujar Dansat Brimob Kombes Pol. Yuri Karsono. Jum’at (21/1/2022).

Brimob Polda Jabar akan terus memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat untuk keamanan dan kenyamanan masyarakat dalam Beraktifitas.

Print Friendly, PDF & Email

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *