Sebagai upaya terus menekan angka penyebaran Covid-19 di wilayahnya, Jajaran personil Polsek Kasokandel Polres Majalengka gencar melakukan kegiatan sambang warga ke berbagai Desa guna meyampaikan himbauan terkait prokes sekaligus membagi bagikan masker secara gratis kepada sejumlah warga masyarakat.

Kali ini lokasi yang dijadikan kegiatan sambang warga adalah sejumlah warga masyarakat yang berada di wilayah Desa Gunungsari Kecamatan Kasokandel Kabupaten Majalengka, Selasa, (30/11/2021).

Menurut keterangan Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi melalui Kapolsek Kasokandel IPTU Wahid Rodise mengatakan bahwa kegiatan sambang warga yang dilakukan oleh Anggota Polsek Kasokandel bertujuan untuk memberikan himbauan terkait penerapan prokes 5M sekaligus memberikan masker secara gratis kepada warga masyarakat.

Kapolsek menuturkan pula bahwa melalui kegiatan sambang warga ini selain memberikan himbauan terkait penerapan Prokes dan bagi-bagi masker, juga sekaligus dalam rangka menjalin sinergitas kemitraan antara pihak Kepolisian dengan masyarakat.

Dengan kegiatan seperti ini, bisa terjalin komunikasi dan hubungan yang harmonis antara Polri dengan warga masyarakat guna terciptanya situasi kamtibmas yang aman dan kondusif, terlebih dalam masa pandemi saat ini, pungkas IPTU Wahid.

Print Friendly, PDF & Email

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *